Minggu, 08 Maret 2020

Turtle Beach Ear Force PX24 - Gaming Headset Review

Turtle Beach telah ada di sekitar permainan sound PC untuk waktu yang lama, dan hanya menyebutkan namanya membawa kembali kenangan indah dari hari-hari kartu suara untuk banyak gamer seperti saya. Meskipun perusahaan tidak lagi memproduksi kartu suara, ia menawarkan jajaran headset yang luas untuk setiap stage game pada setiap titik harga, dan saya melihat Ear Force PX24 (Lihat di Amazon)/(Lihat di Amazon) UK), yang diposisikan sebagai headset multi-stage yang terjangkau dengan MSRP $ 79,99 - mereka sering dijual di Amazon dengan harga $ 65 atau kurang. Dimasukkannya fitur-fitur premium seperti penguat eksternal dan dukungan worked in untuk PC, Xbox One, dan PS4, dikombinasikan dengan titik harga menempatkannya di ujung atas pasar section level. 

Desain dan Fitur 


Ear Force PX24 ringan dan dibangun dengan baik, pada dasarnya terdiri dari bingkai plastik yang dibungkus kulit dengan beberapa bantalan. Mereka fleksibel sampai-sampai tidak mungkin pecah, dan saya bisa membengkokkannya ke belakang, menyentuh bagian luar dari satu cup telinga ke yang lain tanpa merusak band atas. Saya berani Anda mencobanya dengan headset lain. Kombinasi menjadi ringan dan memiliki bantalan yang cukup membuat PX24 nyaman untuk dipakai sepanjang hari. 

Headset dapat digunakan dengan atau tanpa SuperAmp yang disertakan, meskipun Anda mungkin ingin menggunakannya untuk menikmati set fitur lengkap. SuperAmp adalah unit bertenaga baterai yang memberi Anda kendali atas volume, encompass virtual, level pemantauan mic, peningkatan bass melalui tombol fungsi umum dan tombol khusus untuk Pendengaran Superhuman dan bisu. Tombol fungsi umum mudah digunakan: cukup tekan untuk memilih fitur yang ingin Anda sesuaikan dan kemudian gunakan roda gulir di sisi SuperAmp untuk menyesuaikan fitur itu ke atas atau ke bawah. Bip memperingatkan Anda ketika Anda telah mencapai bagian atas atau bawah rentang, yang sangat membantu. 
Mic Monitoring, tempat PX24 memainkan input mikrofon melalui headset, sangat membantu. Saya bukan lagi pria yang duduk di pertanian kubus yang ramai itu berteriak ke headset saya melalui panggilan Skype. Saya bisa berbisik ke PX24 dan tahu semua orang bisa mendengar saya dengan jelas. Selain itu, saya tidak perlu khawatir merayap yang lain dalam panggilan dengan napas saya karena saya bisa mendengar ketika itu diambil dan posisinya. 

Superhuman Hearing adalah jenis seperti tombol kenyaringan. Tekan dan semuanya sangat keras sehingga Anda bisa mendengar pin drop di planet lain. Ini bisa sangat membantu ketika memainkan game multiplayer online ketika semuanya terasa agak terlalu sunyi. Virtual Surround tidak membuat banyak perbedaan di salah satu game yang saya mainkan selama pengujian. 

SuperAmp berisi baterai interior yang diisi daya dari port USB apa play on words menggunakan kabel yang disertakan. Baterai diberi peringkat untuk bertahan 30 jam antara pengisian daya dan itu konsisten dengan apa yang saya temukan selama pengujian. Ketika baterai mati, Anda dapat mencabut headset dari SuperAmp dan terus menggunakan headset saat Anda mengisi daya SuperAmp. Satu-satunya ketukan saya pada PX24 adalah bahwa saya tidak dapat mengisi daya SuperAmp saat menggunakan headset karena upaya untuk melakukannya menghasilkan statis yang luar biasa. Saya menghubungi Turtle Beach untuk menanyakan statis ini dan jawabannya adalah "pengisian daya saat menggunakan tidak disarankan." Walaupun headset ini berbunyi, tidak dapat memanfaatkan SuperAmp saat pengisian daya artinya saya tidak pernah menggunakannya karena saya memiliki terlalu banyak perangkat yang memerlukan pengisian daya secara teratur dan tidak ingin repot dengan itu. Ini adalah kelemahan utama dalam desain headset ini, dan bisa menjadi penawar bagi sebagian orang. 

Kebaikan Lintas Platform 


Jelas beberapa dari kita suka bermain game di berbagai stage, dan di masa lalu ini berarti headset per stage yang agak konyol. Generasi terbaru dari konsol (Xbox One dan PS4) termasuk jack 3.5mm pada controller, PC memiliki jack 3.5mm, dan begitu pula sebagian besar ponsel. Namun beberapa produsen headset membuat perangkat yang kompatibel lintas stage. Untungnya, Turtle Beach melakukannya dan Ear Force PX24 dirancang untuk menjadi lintas stage. Earphone terhubung ke SuperAmp, dan di sampingnya ada saklar rocker untuk memilih stage Anda. Sangat sederhana, namun sangat kuat. Hasilnya adalah ini bisa mengubah dunia Anda - atau setidaknya membuat Anda membuang kotak earphone tambahan itu di rak Anda. 

Kompatibilitas lintas stage sangat baik dalam pengujian saya pada PS4, PC, cell phone Android dan iPad. Saya cukup mencolokkan SuperAmp ke stage pilihan saya dan menggeser saklar rocker ke pengaturan yang benar. PX24 dikenali dan bekerja dengan baik di semua stage, meskipun kadang-kadang saya harus memasangnya, menghapusnya, dan menghubungkannya lagi untuk mendapatkan PC Windows 10 saya untuk mengenalinya dengan benar. Saya benar-benar suka bahwa saya dapat mencabut SuperAmp dari PC saya dan tancapkan ke controller PS4 saya untuk memainkan satu atau dua game dan kemudian kembali ke PC saya dan tancapkan di sana. 

Game


Saya menguji PX24 pada PS4 saya dengan berbagai permainan dan menemukan bahwa headset tersebut menyediakan sound dan obrolan suara dalam game yang sangat bagus, meskipun seberapa banyak peningkatan yang dilakukan headset bervariasi dengan permainan. Sound dalam game di Madden NFL 17 mungkin mendapat manfaat withering sedikit dari PX24, meskipun obrolan suara jauh lebih baik daripada headset el murahan saya. Sounds in Destiny menjadi hidup dan saya cukup yakin Pendengaran Manusia Super memberi saya informasi tentang lokasi musuh beberapa kali. Trik dengan Superhuman Hearing adalah Anda membiarkannya sampai Anda membutuhkannya, kemudian nyalakan untuk mendapatkan volume tambahan, kemudian matikan dan terus mainkan. Jika Anda membiarkannya sepanjang waktu, itu mengalahkan tujuannya. The Last of Us benar-benar meluruskan saya pada seberapa banyak PX24 meningkatkan sound dalam game, meskipun saya memperingatkan Anda bahwa ketika Anda menghidupkan Superhuman Hearing dalam game ini Anda akan mendengar hal-hal yang menakutkan Anda. 

Sebagai consultant, saya menanggung beban menghabiskan sebagian besar hari saya untuk panggilan VOIP, biasanya melalui Skype atau Goto Meeting. Saat terhubung ke PC saya, PX24 memberikan pengalaman peningkatan panggilan yang fantastis untuk suara. Mic Monitoring mencegah saya berteriak kepada orang lain di telepon dan kualitas suara sangat bagus. Saya dapat mendengar suara-suara yang tidak dapat dilakukan orang lain, termasuk air yang mengalir di latar belakang pada satu panggilan yang tidak dapat dilakukan oleh siapa play on words. 

Perlu diingat bahwa PX24 adalah earphone gaming, jadi mereka disetel untuk gaming dan obrolan suara, bukan untuk film atau musik. Saya sangat menuntut peralatan sound saya dan telinga saya yang cerdas kecewa dengan kualitas suara keseluruhan dan keakuratan di seluruh jangkauan penuh (bass, tengah, treble) saat mendengarkan musik. Ada perbedaan antara keras dan akurat yang jauh lebih mudah didengar dengan musik daripada dengan game, dan PX24 tidak membawa tingkat keunggulan yang sama ke sound dan film yang mereka bawa ke sound game. 

Putusan 


Turtle Beach Ear Force PX24 menonjol dengan dukungan multi-stage dan amp eksternal yang mudah digunakan dan membawa manfaat yang bermanfaat bagi meja. Superhuman Hearing juga merupakan fitur unik dan nyaman yang dapat memberi Anda keunggulan dalam mendeteksi musuh, dan itu sama sekali tidak curang. Pemantauan mic juga sangat baik, sehingga satu-satunya kelemahan nyata untuk PX24 adalah tidak dapat mengisi daya SuperAmp saat menggunakannya. Ini adalah kelemahan utama menurut saya, dan seorang pemecah kesepakatan secara pribadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar