Jumat, 06 Maret 2020

Razer BlackWidow X Ultimate - Gaming Keyboard Review


Razer dikenal untuk membuat fringe gaming yang berkualitas, tetapi juga dikenal dengan harga selangit. Dengan demikian menarik bahwa seri BlackWidow X-nya console (Lihat di Amazon)/(Lihat di Amazon UK) dirancang untuk menjadi jajaran nilai untuk model BlackWidow yang sangat terkenal, dengan tujuan untuk menyediakan kualitas dan gaya tanpa biaya - menambahkan tambahan seperti USB dan port go through sound, penutup atas dekoratif, dan sandaran tangan. 

BlackWidow X Ultimate dijual dengan harga di bawah $ 100, yang cukup masuk akal untuk console mekanis illuminated. Ada juga versi RGB "Chroma" tetapi itu akan membuat Anda mengembalikan $ 30 tambahan. Perlu juga dicatat bahwa Razer baru-baru ini mengumumkan "V2" dari BlackWidow dengan sandaran tangan magnet dan sakelar kuning baru yang tidak berbunyi sebagai lawan clicky. Ulasan ini secara khusus membahas tentang BlackWidow X Ultimate asli yang telah dicoba dan benar. 

Desain dan Fitur 

 

BlackWidow X Ultimate ditata secara agresif tanpa melewati over-style. Basisnya terlihat seperti balok aluminum padat yang ditutup dengan kunci dan tidak adanya penutup atas membuat switch "kelas militer" Razer terbuka. Segala sesuatu tentang BlackWidow X Ultimate mengatakan "console ini dibangun untuk bertahan lama." Namun berat dan kokoh, berselisih dengan portabel karena console berbobot lebih dari 3lbs, dan tidak memiliki kabel USB yang dapat dilepas. Bagian atas console berisi goodbye letak tombol yang persis seperti yang Anda harapkan, dengan tombol yang dipisahkan menjadi tingkat yang mengingatkan pada mesin tik sekolah-tua.

Baca Juga : Logitech G810 Orion Spectrum - Gaming Keyboard Review

Ada 12 tombol fungsi di bagian atas, dan F1 hingga F8 berfungsi ganda sebagai kontrol sight and sound (volume, play, delay, dll) yang jauh lebih sulit untuk ditangani daripada kontrol media khusus karena Anda perlu kedua tangan untuk menyesuaikan apa joke. F9 adalah untuk perekaman makro on-the-fly, F10 menetapkan mode permainan (menonaktifkan tombol khusus Windows dan kombo tombol), dan F11 dan F12 digunakan untuk menyesuaikan kecerahan cahaya latar. Di withering kanan dari baris atas tombol adalah tombol yang mengaktifkan dan menonaktifkan mode tidur sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkan rig Anda ke tempat tidur. Tombol fungsi khusus diatur cukup jauh dari tombol biasa untuk menghindari memukulnya secara tidak sengaja. 

Kabel konektor USB dikepang untuk meningkatkan daya tahan dan mencegah kusut, yang dihargai. Sentuhan lain yang bagus adalah bagian bawah BlackWidow X Ultimate memiliki saluran ke kiri, kanan dan lurus sehingga Anda dapat merutekan kabel USB ke arah tertentu untuk tetap keluar. Ada kaki karet yang kokoh untuk console untuk diletakkan di atas yang mencegahnya tergelincir di atas meja, dan seiring dengan bobotnya yang tergabung untuk membuat BlackWidow X Ultimate ditanam dengan kuat setiap saat. "Kaki" kokoh dan dapat diputar ke bawah untuk mengangkat bagian atas console untuk posisi mengetik yang lebih alami, tetapi tidak ada sandaran tangan pada versi BlackWidow ini. Menggunakan switch Razer Green yang dipatenkan milik Razer, yang menawarkan 80 juta penekanan tombol di industri. 

Perangkat lunak 


Perangkat lunak Razer Synapse digunakan untuk memutar kembali kontrol, membuat dan menetapkan makro ke tombol, dan menyesuaikan cahaya latar tombol. Mengunduhnya sangat mudah karena pemberitahuan muncul di layar untuk melakukannya ketika saya pertama kali menghubungkan console ke PC Windows 10 saya. Perangkat lunak ini menyimpan semua skema makro dan pencahayaannya ke cloud sehingga saya dapat membawanya di jalan. Rekaman makro on-the-fly dapat mengotomatiskan tugas yang berulang dalam game dan Razer membuat ini semudah mungkin. Saya hanya perlu menekan FN dan F9 untuk mulai merekam, lalu tekan semua tombol yang ingin saya rekam, dan akhirnya tekan FN dan F9 ketika saya selesai merekam. Lampu Perekaman Makro akan berkedip sebagai konfirmasi untuk menetapkan kunci makro. Ada juga opsi untuk menggunakan perangkat lunak Razer Synapse untuk memetakan dan merekam makro. 

Saya menemukan membuat pertunjukan cahaya yang rumit dengan console saya dalam kategori sembrono namun jelas banyak gamer menggalinya, dan para gamer akan menikmati fitur BlackWidow X Ultimate. Perangkat lunak Razer Synapse memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan console Anda dengan memungkinkan Anda memilih dari enam efek pencahayaan dasar yang berbeda atau membuatnya sendiri menggunakan Effect Configurator. Anda dapat membuat gelombang warna yang menyapu tombol illuminated, pola riak, dan pola reaktif yang menerangi tombol saat ditekan antara lain. 

Salah satu gangguan utama yang saya alami dengan pencahayaan console adalah pada tombol F1-12 jumlah tombol menyala, tetapi tidak pada sub-fungsi, meskipun indikator hanya berjarak beberapa milimeter. Ini membuat mencari tahu tombol mana yang melakukan apa dalam cahaya rendah lebih sulit dari yang seharusnya, dan merupakan salah satu masalah terbesar saya dengan console ini. 

Game

 

Sederhananya, saya suka merasakan mengetik dan bermain game menggunakan BlackWidow X Ultimate. Clickety-rattle dari sakelar mekanis anehnya memuaskan seperti halnya aksi menekan setiap tombol. Sebagai pengetik sentuh yang cukup cepat, saya menemukan bahwa butuh sekitar 15 menit untuk beradaptasi dengan goodbye letak kunci berjenjang BlackWidow X Ultimate. Setelah itu saya bisa mengetik secepat mungkin di console apa play on words. Sangat menyenangkan bermain Overwatch dengan console tajam ini. Demikian juga, saya menikmati mekanisme yang lebih disengaja yang diperlukan untuk berhasil dalam The Witcher 3: Wild Hunt. Apakah BlackWidow X Ultimate menjadikan saya pemain yang lebih baik? Benar-benar tidak. Tangan dan pergelangan tangan saya terasa nyaman saat saya mengetik sepanjang hari dan kemudian bermain sepanjang malam, yang merupakan pujian yang tinggi untuk console. Juga mudah untuk merekam makro saat bermain game, meskipun beberapa gamer akan kehilangan tombol makro khusus. Secara keseluruhan, saya menikmati Blackwidow X Ultimate sebanyak yang saya pernah menikmati console. 

Putusan 

 

The Razer Blackwidow X Ultimate adalah console gaming mekanis yang dibangun dengan baik dengan tombol tajam dan desain yang nyaman. Lodging aluminum yang berat dan mekanisme utama yang kokoh terasa seperti mereka bisa bertahan hidup dari bencana nuklir, dan pencahayaannya keren jika Anda menyukai hal-hal semacam itu. Satu-satunya ketukan nyata pada BlackWidow X Ultimate adalah kurangnya tombol media khusus dan fakta bahwa tidak ada sub-fungsi F-key yang menyala, membuat pengaturan navigasi dalam gelap agak sulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar