Selasa, 03 Maret 2020

Logitech G231 Prodigy - Gaming Headset Review

Logitech G231 Prodigy Stereo Gaming Headset 

Adalah headset kabel 3,5 mm passage level perusahaan yang ditujukan untuk para gamer yang mencari sedikit lebih dari sekadar sepasang earphone sound system murah. Perangkat ini bekerja dengan PC, PS4, dan Xbox One, dan pilihan Logitech untuk tetap menggunakan fitur-fitur dasar membantu menjaga harga tetap rendah menjadi $ 70 MSRP yang rendah (meskipun mereka sering dijual seharga $ 55-$ 60).  G231 adalah headset yang eye-getting. Ini memiliki tampilan sudut supercar present day, dengan eksterior plastik abu-abu gunmetal dan aksen oranye terang yang muncul dan merupakan perubahan kecepatan dari tema merah/hitam tradisional. Logo Chrome pada headphone cocok dengan sedikit aluminum tipis yang mengintip keluar dari benda melintang dan benar-benar mengikat ruangan, jadi untuk berbicara. 

Earpiece-nya sendiri dilapisi oleh kain work yang berwarna hitam dan bernapas yang sangat nyaman. Mereka tidak memerangkap panas selama sesi permainan yang panjang seperti headset lain yang saya gunakan, dan mereka bisa dilepas dan dicuci jika mulai sedikit out of control. Salah satu fitur terbaik mutlak dari G231 adalah headphone berputar sehingga Anda dapat meletakkannya rata di atas meja Anda, dan itu juga membuat mereka tampak sangat kurus secara keseluruhan juga. Ini adalah fitur yang hebat jika ruang penyimpanan berada pada harga premium, atau jika Anda ingin mengemasnya dalam tas PC atau ransel Anda. 

Kontrol volume dan bisu ada pada kabel panjang yang dikepang yang panjangnya enam kaki dengan bone velcro untuk manajemen kabel. Unit kontrol terletak di tempat yang tepat pada kabel, memungkinkan sedikit kendur sementara masih memungkinkan untuk dijangkau dengan mudah. Ini juga memiliki klip kecil di bagian belakang sehingga Anda bisa menggantungnya di baju Anda jika Anda mau, tetapi cukup ringan sehingga tidak menarik baju Anda ke bawah atau menjadi gangguan ketika itu menggantung. 

Mikrofon ini terletak di sisi dengar kiri dan merupakan desain lipatan tradisional. Menyesuaikan posisi mic agak berderit, dan ini merupakan masalah yang juga mempengaruhi bagian headset lainnya. Apa play on words yang dapat memindahkan derit seperti pintu ke rumah hantu, seperti ketika Anda memutar headphone ke samping. Mungkin ini bisa berkurang seiring waktu karena headset sedikit longgar, tetapi itu membuat saya sadar akan harga rendah mereka langsung dari kotak.  Mic melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menangkap suara saya dalam game tanpa mengambil terlalu banyak kebisingan latar belakang. Tombol quiet pada kontrol sebaris klik ke atas atau ke bawah untuk mematikan atau mematikan quiet, tetapi titik merah pada unit kontrol itu sendiri yang menunjukkan ketika quiet aktif sedikit sulit untuk dilihat. Jika rekan satu tim Anda mengabaikan Anda, itu mungkin bukan hanya karena mereka brengsek.

Headset ini Menghadirkan Suara Dengan Jangkauan Penuh


Baik mendengarkan game, obrolan on the web, atau musik, tanpa terdengar bercampur dan bergemuruh. Respons bass sangat baik, dan dipasangkan dengan mid jelas dan tertinggi cerah. Headset ini juga sangat keras. Dengan menggunakan kontrol sebaris, volume dapat diputar hingga tingkat pemisah telinga. Itu pasti kehilangan kesetiaan pada volume yang lebih tinggi, dan kualitas suara berantakan dengan cepat ketika perangkat dinyalakan melewati 50 persen atau lebih. Satu hal yang pasti; Anda tidak akan pernah mengeluh tentang headset ini tidak menjadi cukup keras.

G231 menggunakan sepasang driver 40mm, yang lebih kecil dari driver 50mm yang ditemukan di beberapa headset, seperti Razer Kraken Pro V2, dan dengan demikian, suara dari Logitech tidak cukup memiliki "ledakan" dari Kraken . Yang sedang berkata, mereka masih memberikan suara yang bagus, tetapi kekurangan daging yang diperagakan oleh pesaing mereka. Bass dari efek suara seperti ledakan dan tembakan tidak mengemas pukulan yang sama, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk musik bass-berat. Jika Anda benar-benar menghargai respons frekuensi rendah, G231 baik, tetapi tidak hebat. Saya pikir G231 menawarkan suara keseluruhan yang lebih baik daripada Kraken Pro V2, karena bagi saya, mereka hanya terdengar lebih tajam dan lebih seimbang. 



Di luar bidang permainan, G231 membuat satu set earphone yang bagus untuk mendengarkan musik atau webcast. Satu-satunya drawback adalah kabel ekstra panjang cenderung terjebak pada barang. Kabel panjang jelas dirancang untuk gamer PC, jadi jika rig Anda ada di lantai atau Anda ingin mencolokkan bagian belakang motherboard, itu bagus. Ada banyak kelonggaran dalam antrean sehingga Anda dapat bergerak tanpa khawatir akan menariknya keluar dari porta. Namun, jika Anda menyambungkannya ke bagian depan PC Anda atau menggunakannya untuk game konsol, semua kabel tambahan hanya akan menghalangi, bahkan ketika itu dibundel dalam bungkus velcro-nya.
G231 tetap nyaman untuk sesi permainan yang panjang, tidak pernah menjadi terlalu hangat atau merasa tidak nyaman sama sekali. Konstruksi plastik membantu menjaga berat badan tanpa membuatnya terasa seperti headset yang murah. Bantalan di bagian dalam potongan melintang juga tetap dingin, tetapi tidak selalu nyaman karena tidak peduli bagaimana saya menyesuaikannya, potongan atas terasa seperti ditekan terlalu banyak. 

Putusan 


Jika Anda berada di pasar untuk headset gaming section level, Prodigy Logitech G231 adalah pilihan yang bagus. Desain sudut dengan aksen oranye membantu menonjol, dan kontrol volume dan bisu mudah digunakan. Cushioning network pada palang dan earpiece nyaman bahkan untuk waktu yang lama, dan selain titik tekanan di atas, work terasa hebat dan tetap dingin. Panjang kabel kontrol bisa menjadi masalah saat mendengarkan musik atau bermain game di konsol, tetapi bone kabel velcro membantu membuatnya mudah diatur. Jika ada fitur make atau break G231, itu mungkin panjang kabel. Ini benar-benar hanya berguna jika dicolokkan ke bagian belakang PC Anda, dan jika tidak merepotkan karena jika Anda menggunakan port depan Anda masih akan memiliki bola kabel yang menggantung. Gamer PC tidak akan memiliki masalah dengan itu, tetapi gamer konsol harus mempertimbangkan satu set yang dirancang khusus untuk konsol.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar